Mencoba menulis melalui WordPress di Smartphone

Pagi tadi belajar tutorial cara menulis artikel di website melalui WordPress di Smartphone. Setelah download WordPress dari playstore dan siang ini mencoba menulis artikel pertama melalui smartphone.

Kegiatan hari ini adalah melakukan perjalanan ke tiga desa yang ada di Kabupaten Lembata, NTT. Memang jalannya tidak bagus, banyak yang rusak, tetapi pemandangan pantai yang dilewati sungguh indah.

Saat ini Lembata memang sedang musim kering. Sejak bukan Maret yang lalu sampai sekarang pertengahan September sudah tidak hujan lagi. Meskipun rumput mulai mengering dan berwarna coklat, tetapi masih ada beberapa pepohonan yg berdaun hijau.

Ini adalah foto dengan om Germanus, yang hobby menjerat burung perkutut. Harga jual burung perkutut yang dijualnya adalah Rp. 15.000,– per ekor. Kalau saja dekat dengan tempat tinggal saya pasti saya beli.

Perjalanan ke “pedalaman” NTT memang sedikit melelahkan, tetapi terhibur dengan pemandangan yang indah. Banyak spot-spot yang bagus, tetapi belum dikelola menjadi tempat wisata. Saya sering berpikir, kalau saja spot yang indah tersebut ada di pulau Bali pasti sudah di bangun hotel berbintang yang mewah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *